Ahad, 12 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Tampil di Kitchen & Bath China 2021, LIXIL Luncurkan Empat Produk Barunya

Tampil di Kitchen & Bath China 2021, LIXIL Luncurkan Empat Produk Barunya LIXIL Luncurkan 4 Produk Terbarunya di Kitchen & Bath China 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan pembuat berbagai produk saniter dan perlengkapan rumah tangga yang mengatasi tantangan nyata dalam keseharian masyarakat. LIXIL ingin menciptakan rumah yang lebih baik bagi semua orang, di mana pun ia berada. Dengan tradisi Jepang, perusahaan menciptakan teknologi terkemuka di dunia, dan berinovasi demi membuat berbagai produk bermutu tinggi yang memperindah hunian.

Hadir dalam acara Kitchen & Bath China 2021, LIXIL menghadirkan empat produk terbarunya yakni American Standard, GROHE, INAX, dan LIXIL Kitchens yang merupakan salah satu rangkaian inovatis dengan berteknologi tinggi.

American Standard telah menghadirkan mutu dan inovasi selama lebih dari 140 tahun. Mutu dan inovasi ini hadir dalam bentuk solusi kamar mandi yang memadukan desain artistik dan teknologi inovatif. Sedangkan GROHE akan mengangkat tema "Shaping the Future of Water". GROHE SPA juga segera diluncurkan sebagai merek mewah yang independen, dan memamerkan dua koleksi perdananya dengan konsep "Health Through Water" untuk hunian dan hotel mewah.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Pihak perusahaan juga menjelaskan mengenai produk lainnya seperti INAX akan mengangkat tema "Light and Shadow, Caring for You Day and Night", dan memamerkan S600 LINE yang terinspirasi dari praktik arsitektur Jepang. S600 LINE ingin menciptakan ruangan yang sangat estetis dengan memanfaatkan pencahayaan dan bayangan. Solusi kamar mandi dilengkapi Intelligent Shower System, vessel basins Cerafine™, serta Keran Pembersih Toilet dan Bidet inovatif yang mencerminkan teknologi Jepang.

Dan yang terakhir LIXIL Kitchen mengangkat konsep "Human Fit Technology and Living Fit Design", dan menyediakan peralatan yang paling ideal untuk dapur elegan bernuansa Oriental. Dengan rangkaian produk premium, LIXIL Kitchen akan menciptakan ruang kuliner unik di rumah.

Acara ini dibuka dengan konferensi pers yang menampilkan para eksekutif LIXIL International termasuk, Bijoy Mohan selaku Leader LIXIL International; Shinji Ito selaku Leader Fixtures, LI, Thomas Fuhr selaku Leader Fittings, LI dan Paul Flowers Leader Global Design, LI, serta sejumlah eksekutif LIXIL di Asia termasuk Antoine Besseyre des Horts, Leader, LIXIL Global Design Team - LIXIL Asia.  Acara ini turut dihadiri kalangan media dan mitra secara virtual.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Tahun ini jaadi momen penting bagi LIXIL seiring dengan perayaan hari jadinya ke-10. LIXIL merupakan hasil merger dari lima perusahaan material bangunan dan hunian tersukses dari Jepang— TOSTEM, INAX, Shin Nikkei, Sunwave, dan TOEX. Merek-merek global tersebut kini menjadi bagian dari portofolio merek LIXIL, termasuk American Standard dan GROHE.

Bijoy Mohan,  selaku leader dari LIXIL International menyatakan "Kami gembira menghadirkan berbagai inovasi kepada konsumen dan merayakan hari jadi LIXIL Group ke-10 di ajang KBC 2021. Ajang ini adalah pameran dagang terbesar di Asia yang menampilkan berbagai peralatan dapur dan kamar mandi,”.

Perusahaan yang memiliki strategi multimerek dan multikategori di Asia ini memenuhi beragam kebutuhan produk dari kelompok konsumen yang berbeda-beda. Berkat keandalan yang didukung portofolio produk dan layanan bermutu, kombinasi keunggulan LIXIL sangat diakui oleh klien dan pengguna akhir.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

“Sebagai perusahaan, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai produk inovatif dan terbaru demi memenuhi permintaan konsumen. Tahun ini, Tiongkok menjadi tuan rumah KBC, dan hal ini memperkuat keyakinan kami bahwa industri global tengah menuju pemulihan," ujar Satoshi Konagai, Leader dari LIXIL Water Technology- Asia Pasifik.

"Selama pandemi, kami terus mengembangkan produk yang berbasis pada platform dan berskala global, setara dengan nilai penjualan sebesar US$1 miliar, untuk seluruh merek LIXIL. Hal ini menjadi kunci sukses kami, terutama di tengah lonjakan permintaan renovasi rumah, sebab banyak orang kini lebih sering menghabiskan waktu di rumah," lanjutnya.

LIXIL baru membuka fasilitas desain mutakhir di Singapura (sebelumnya berada di Thailand). Fasilitas ini menjadi salah satu dari enam pusat desain LIXIL di dunia, dan satu-satunya yang terletak di Asia di luar Jepang. LIXIL terus berinvestasi di Asia Pasifik guna menggerakkan pertumbuhan industri lewat inovasi.

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV