Ahad, 28 September 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Menyambut Hari Game Indonesia, Tokopedia Kampanyekan #BeliGameLokal

Posted by: Syekh Ahmad | 03-08-2021 10:38 WIB | 3162 views

Menyambut Hari Game Indonesia, Tokopedia Kampanyekan #BeliGameLokal Tokopedia/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyambut Hari Game Indonesia 8 Agustus mendatang, Tokopedia menyelenggarakan kampenya #BeliGameLokal yang berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Kampanye #BeliGameLokal di Tokopedia ini berlangsung sejak 2 Agustus hingga 8 Agustus 2021 sebagai bagian dari rangkaian Baparekraf Game Prime 2021 Online.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, para pecinta game dapat menikmati berbagai promo menarik dalam kampanye #BeliGameLokal di Tokopedia.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

"Selama pandemi, masyarakat lebih banyak berkegiatan di rumah, termasuk bermain game. Melalui kampanye ini, peminat game dapat menikmati promo menarik untuk pembelian voucher game lokal sekaligus mendorong pemerataan ekonomi kreatif secara digital," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (3/8/2021)

Sementara itu, Kemenkraf yang mendukung kampanye #BeliGameLokal ini akan memberikan potongan hingga Rp100.000 dengan menggunakan kode promo GAMELOKAL.

Nah, berikut ini lima rekomendasi game lokal yang menarik untuk mainkan di rumah.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

DreadOut 2
Game garapan pengembang asal Bandung, Studio Digital Happiness ini dirilis pada Februari 2020, DreadOut 2 merupakan lanjutan dari DreadOut 2014 yang sempat dibuatkan film layar lebar pada 2019.

Game dengan latar belakang cerita horor Indonesia ini menceritakan sekelompok pelajar yang terjebak di sekolah berhantu. 

Coffee Talk
Sejak dirilis pada Juni 2020, game garapan Toge Production ini berhasil menjadi salah satu nominasi dalam penghargaan industri game tingkat global, D.I.C.E Awards ke-24. Dalam game ini, pemain bisa menemukan resep minuman khas Indonesia seperti teh tarik hingga jahe tubruk. 

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Ghost Parade
Game yang dikembangkan Lentera Studio dengan publisher Aksys Game ini diluncurkan pada November 2019 dengan mengusung tema hantu. Ghost Parade memiliki artwork dan desain yang menarik dengan kombinasi game platform yang menantang bagi pemainnya.

MagiCat
Game yang dibuat oleh pengembang lokal, Kucing Rembes ini menampilkan kucing ajaib yang melakukan petualangan hingga 63 level. Pada masing-masing levelnya, si kucing akan menghadapi pertempuran unik. 

Escape from Naraka
Game ini dirilis pada Juli 2021 oleh Xelo Games asal Yogyakarta. Game ini mengangkat tema budaya mitologi masyarakat Bali. 

Dalam game ini, pemain harus melewati berbagai tahapan pada kuil menyeramkan dengan menghindari berbagai tantangan sambil berkejaran dengan waktu.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV