Sabtu, 11 Oktober 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

BTN Sediakan Produk KPR Buat Gen Z

BTN Sediakan Produk KPR Buat Gen Z KPR BTN untuk GenZ/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyediakan produk kredit pemilikan rumah (KPR) untuk generasi Z (Gen Z) yang bisa diakses oleh nasabah berusia mulai dari 21 tahun, yakni produk KPR BTN Gaess.

“Kami berupaya memfasilitasi kebutuhan Gen Z akan produk investasi salah satunya dengan memiliki properti atau hunian sendiri melalui produk KPR BTN Gaess,” kata Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando dalam keterangannya dikutip Kamis (21/9/2023).

Produk KPR BTN Gaess menawarkan berbagai pilihan tenor, tingkat bunga yang kompetitif, dan tanpa uang muka. Produk tersebut memungkinkan gen Z untuk memilih rencana pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Program KPR BTN Gaess tidak mewajibkan uang muka dan tersedia dengan suku bunga yang ditawarkan mulai dari 1,99 persen untuk pengembang tertentu.

Adapun jangka waktu yang ditawarkan bisa mencapai 30 tahun.

Dalam proses aplikasi KPR, Ramon menuturkan, nasabah dari kalangan gen Z dapat mengajukan permohonan melalui aplikasi BTN Properti yang terdapat di SuperApp BTN Mobile.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Bank BTN menyediakan layanan pengajuan melalui aplikasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, terutama gen Z, dalam mengakses permohonan dengan cepat dan mudah, tanpa perlu menghabiskan banyak waktu di kantor bank.

“BTN Mobile sudah terintegrasi dengan ekosistem perumahan Bank BTN sehingga Gen Z yang ingin serba praktis dapat mengakses kebutuhan KPR hanya dengan satu aplikasi,” ujar Raymond.

Hingga Agustus 2023, aplikasi BTN Properti telah dikunjungi sekitar 30 juta pengunjung, dengan jumlah pengajuan aplikasi kredit lebih dari 17.000 pengajuan KPR. Dari jumlah pengajuan tersebut, total kredit yang disalurkan melalui BTN Properti sekitar Rp1,3 triliun.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Bank BTN juga telah bekerja sama dengan lebih dari 7.000 mitra pengembang. Dengan kemitraan tersebut, ada berbagai jenis hunian yang dapat dipilih oleh gen Z, baik sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV